Mobile Menu

navigasi

More News

Ignasius Jonan Jadi Komisaris Utama Anabatic

1:00 AM

 


Peluang.co.idMantan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Ignasius Jonan resmi menjabat sebagai Komisaris Utama sekaligus Komisaris Independen PT Anabatic Tbk.


Kabar ini ia bagikan lewat postingan akun instagram miliknya yaitu @ignasius.jonan. Ia menuliskan bahwa jabatan ini merupakan tantangan baru baginya yang belum pernah memimpin perusahaan teknologi informasi.


"Saya ditunjuk sebagai Komisaris Utama merangkap Komisaris Independen PT Anabatic Tbk. Ladang baru bagi saya yang tidak pernah memimpin bisnis teknologi informasi di dalam karir saya selama ini dan semoga saya bisa berkontribusi dengan segala pengalaman dan perjalanan saya sebelumnya. Terima kasih," tulisnya dilansir pada Kamis (1/7).


Diangkatnya Jonan sebagai Komisaris Utama merupakan hasil keputusan dari Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan dan Luar Biasa (RUPST) dan (RUPSLB) yang digelar pada 29 Juni 2021.


Sebagai informasi, PT Anabatic Tbk merupakan perusahaan yang bergerak di bidang teknologi informasi, komputer hingga pengolahan data.


Disamping sebagai komisaris Anabatic, Jonan diketahui juga masih menjabat sebagai Komisaris Independen PT Unilever Indonesia Tbk. ( Foto : Instagram @ignasius.jonan / Penulis : Fitri )


Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 σχόλια:

Post a Comment