Mobile Menu

navigasi

More News

China Targetkan Penjualan Ritel Tumbuh 5 % Per Tahun

9:42 PM

 


Peluang.co.idKementerian Perdagangan China mengatakan bahwa pihaknya mengharapkan penjualan ritel dalam periode rencana lima tahun ke-14, dari 2021 hingga 2025, tumbuh rata-rata 5 persen per tahun. Hal ini untuk memperluas permintaan domestik.


Dibandingkan dengan target pertumbuhan tahunan rata-rata sekitar 10 persen yang ditetapkan dalam periode rencana lima tahun sebelumnya. 


Dilansir dari Reuters pada Jumat (9/7), perdagangan barang diperkirakan tumbuh 2 persen per tahun, kementerian menambahkan, dalam pemberitahuan yang diposting online.


Kementerian juga akan mengeksplorasi pengaturan zona percontohan. Impor pertanian dan energi harus didiversifikasi dan negara-negara maju didorong untuk melonggarkan kontrol ekspor di China.


China telah mengatakan sebelumnya bahwa mereka tidak memiliki nama perusahaan yang telah ditentukan sebelumnya. Namun apabila perusahaan asing melanggar hukum China atau melakukan tindakan ilegal mereka dapat ditambahkan ke daftar entitas dan menghadapi tindakan.


China dan Amerika Serikat telah memberlakukan tarif yang mempengaruhi barang bernilai miliaran dolar sejak perang dagang pada 2018, dengan Amerika Serikat menuntut agar China melakukan reformasi struktural menyeluruh untuk membuka pasarnya dan membeli lebih banyak barang AS. ( Foto : Reuters / Penulis : Fitri )



Tags : china indonesia, koran china, china translate, kota di china, china hari ini

Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 σχόλια:

Post a Comment