Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Yusuf Mansur Borong Saham Bank Milik Hary Tanoe Hingga Rp 80 M

  Peluang.co.id -  Ustaz Yusuf Mansur dikabarkan telah melakukan transaksi pembelian saham bank milik Hary Tanoesoedibjo, MNC Bank yang di...

 


Peluang.co.idUstaz Yusuf Mansur dikabarkan telah melakukan transaksi pembelian saham bank milik Hary Tanoesoedibjo, MNC Bank yang ditaksir mencapai Rp 80 miliar. Dengan harga per sahamnya di level Rp 322.


Ia membeli saham perusahaan berkode BABP itu lewat konsorsium yang dipimpinnya dan membeli 250 juta saham perseroan dari Windly Ltd, perusahaan afiliasi PT MNC Kapital Indonesia Tbk.


"Benar, di harga Rp 322 (per saham)," ujar Yusuf Mansur dilansir dari Detik Finance, Rabu (23/6).


Ia menyebut pembelian saham dilakukan bertujuan untuk memperluas jasa perbankan ke masyarakat. Menurutnya, BABP yang sudah mengeluarkan produk bank digital akan mempermudah masyarakat dalam menggunakannya.


"Saya ingin supaya masyarakat luas benar-benar mudah nanti memakai jasa perbankan, yang sudah digital," tuturnya.


Yusuf Mansur berharap nantinya bank digital dapat menjadi tren di Indonesia dan masyarakat dapat mengaksesnya dengan mudah.


"Memang bank digital ini dibutuhkan buat Indonesia ke depan. Zamannya juga, trennya ke sana. Supaya menyeluruh satu negeri, nggak ada yang nggak punya akun bank, semuanya punya sebab makin mudah," pungkasnya. ( Foto : Idx Channel / Penulis : Fitri )


Reponsive Ads