Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Pendaftaran CPNS 2021 Siap Dibuka Pada Akhir Juni

Peluang.co.id -  Badan Kepegawaian Negara (BKN) mengungkapkan Pendaftaran CPNS 2021 dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) ...


Peluang.co.idBadan Kepegawaian Negara (BKN) mengungkapkan Pendaftaran CPNS 2021 dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) akan dilaksanakan akhir Juni 2021, apabila tidak ada perubahan. 


"BKN masih berupaya akhir Juni pendaftaran sudah bisa dimulai," kata Kepala BKN Bima Haria Wibisana dilansir dari detik.com, Sabtu (19/6).


Kepala BKN mengatakan bahwa rekrutmen pendaftaran CPNS 2021 dan PPPK rencananya akan dibuka secara bersamaan. 


"Iya serempak, karena hanya boleh memilih satu formasi," ujarnya.


Saat ditanya apakah ada kemungkinan mundur lagi, Bima menjelaskan rencana dibukanya rekrutmen tersebut pada akhir Juni 2021 masih dapat berubah. 


Hal tersebut tergantung pada kesiapan formasi yang ditetapkan Kementerian PAN-RB. Sebab, masih ada beberapa kabupaten/kota belum selesai formasinya.


"BKN sudah siap, tinggal formasinya belum masuk semua. Sebagian besar sudah siap, tapi ada yang minta revisi dan minta pembatalan karena masalah anggaran," terangnya.


Untuk informasi terbaru mengenai pendaftaran CPNS 2021 dapat dilihat melalui akun Instagram milik BKN yaitu @bkngoidofficial. ( Foto : Dream.co.id / Penulis : Fitri )


Reponsive Ads