Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Panasonic Corp Jual Seluruh Sahamnya di Tesla Inc

Peluang.co.id -  Panasonic Corp menjual semua sahamnya di Tesla Inc pada tahun yang berakhir Maret, ini diajukan oleh perusahaan Jepang te...


Peluang.co.idPanasonic Corp menjual semua sahamnya di Tesla Inc pada tahun yang berakhir Maret, ini diajukan oleh perusahaan Jepang tersebut pada hari Jumat.


Memgutip dari Reuters pada Jumat (25/6), Panasonic membeli 1,4 juta saham Tesla dengan harga masing-masing USD 21,15 pada tahun 2010 dengan harga sekitar USD 30 juta. Saham tersebut saat ini masing-masing bernilai USD 679,82.


Keuntungan kemungkinan menyumbang sebagian besar dari 429,9 miliar yen dalam "hasil dari penjualan dan penebusan investasi" pada laporan arus kas Panasonic untuk tahun fiskal yang berakhir pada Maret. 


Harian bisnis Nikkei melaporkan pada tahun sebelumnya, angka itu adalah 49,13 miliar yen.


Panasonic, perusahaan pembuat sepeda hingga pengering rambut ini memasok baterai untuk mobil listrik Tesla, dan kemitraan itu tidak akan terpengaruh oleh penjualan, kata Nikkei.


Panasonic mengatakan awal tahun ini berencana membeli saham perusahaan perangkat lunak rantai pasokan AS Blue Yonder yang belum dimilikinya, dalam kesepakatan senilai USD 7,1 miliar. ( Foto : Reuters / Penulis : Fitri )


Reponsive Ads