Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Kasus Covid-19 Melonjak, Pengguna KRL Merosot 15 %

  Peluang.co.id -  PT Kereta Api Indonesia mengungkapkan jumlah pengguna KRL hingga pukul 09.00 WIB akhir pekan ini telah mengalami penuru...

 

Peluang.co.idPT Kereta Api Indonesia mengungkapkan jumlah pengguna KRL hingga pukul 09.00 WIB akhir pekan ini telah mengalami penurunan sebanyak 15 persen.


VP Corporate Secretary KAI Commuter Anne Purba melaporkan jumlah pengguna KRL tercatat hanya mencapai 68.952 orang.


"Angka tersebut turun 15 persen dibanding hari Sabtu pekan lalu pada waktu yang sama yaitu sejumlah 80.706 orang," jelasnya dilansir dari Liputan 6, Sabtu (26/6/2021).


Walaupun mengalami penurunan selama pandemi, KAI Commuter akan terus berupaya melakukan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.


"Sebagai penyedia transportasi publik, KAI Commuter terus berupaya untuk menciptakan transportasi KRL yang sehat, aman dan nyaman bagi para pengguna dan petugas KAI Commuter sendiri," tuturnya.


Anne juga meminta kepada para pengguna KRL untuk selalu menerapkan protokol kesehatan baik di dalam KRL maupun di area stasiun.


KAI Commuter telah mengeluarkan larangan bagi anak di bawah usia lima tahun (balita) untuk menggunakan KRL.


"Mari jaga kesehatan anak-anak kita dengan tetap beraktivitas dari rumah yang lingkungan dan kebersihannya dapat sepenuhnya diawasi," pungkasnya. ( Foto : KAI / Penulis : Fitri )


Reponsive Ads