Mobile Menu

navigasi

More News

Dapat Predikat WTP, Ini Tanggapan Menaker Ida

9:19 PM



Peluang.co.idKementerian Ketenagakerjaan kembali mempertahankan predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) tahun 2020 berdasarkan hasil audit Laporan Keuangan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI. 


Opini WTP dari BPK tersebut merupakan capaian Kemnaker lima kali berturut turut sejak tahun 2016 lalu.


Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah menyampaikan apresiasi kepada seluruh jajaran pegawai Kemnaker atas prestasi ini. 


"Alhamdulillah, Kemnaker kembali memperoleh opininya WTP di tahun yang berat ini. Ini WTP yang kelima yang diraih Kemnaker berturut-turut sejak tahun 2016,” katanya dilansir dari laman Kementerian Ketenagakerjaan, Sabtu (26/6).


Menaker Ida juga mengapresiasi seluruh jajaran unit eselon I di Kemnaker yang telah mengelola keuangan negara dengan baik. Ia juga berharap bahwa kedepannya predikat WTP dari BPK ini dapat dipertahankan.


"Predikat WTP ini tentunya harus kita pertahankan di masa mendatang dengan tetap dan selalu berupaya memperbaiki yang masih kurang, serta dengan cepat merespon rekomendasi Hasil Pemeriksaan BPK RI," ujar Menaker Ida.


Capaian WTP ini di tengah situasi yang belum pulih merupakan bukti komitmen Pemerintah dalam mengelola APBN secara profesional, transparan, dan akuntabel.⁣


“Terima kasih dan apresiasi kepada BPK RI atas kerja kerasnya untuk senantiasa mendorong Pemerintah melakukan upaya perbaikan secara terus menerus," tandasnya. ( Foto : Kementerian Ketenagakerjaan / Penulis : Fitri )


Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 σχόλια:

Post a Comment