Mobile Menu

navigasi

More News

Cristiano Ronaldo Sebabkan Saham Coca-Cola Anjlok

9:30 PM


Peluang.co.id Saham Coca Cola mengalami penurunan hingga USD 4 miliar. Kerugian tersebut disebabkan oleh Cristiano Ronaldo yang menggeser botol Coca Cola ketika menghadiri konferensi pers Euro 2020.


Melansir dari Theatletic pada Rabu (16/6), Ronaldo menjadi narasumber dalam acara tersebut menjelang pertandingan Portugal melawan Hungaria pada Senin. Saat itu botol Coca-Cola ditempatkan di mejanya.


Terdapat botol Coca-Cola pada meja yang ada dihadapannya. Melihat hal tersebut, ia segera menggesernya dan mengatakan ia harus meminum air sebagai gantinya. 


Kejadian tersebut ternyata memberikan dampak buruk untuk saham Coca-Cola. Pada Senin, saham Coca-Cola dibuka USD 56,1. Kemudian saham menurun sebanyak 1,6 persen menjadi USD 55,2. Meskipun sempat turun, harga saham Coca-Cola kembali naik perlahan menjadi USD 55,29.


Menanggapi hal tersebut, Coca-Cola mengatakan bahwa minuman adalah hak setiap orang dan selera serta kebutuhan orang pun berbeda-beda.


Seperti yang diketahui, pemain sepak bola tersebut dikenal sangat ketat dalam menjalani diet dan sangat menghindari makanan atau minuman manis demi menjaga fisiknya. ( Foto : Instagram @cristiano / Penulis : Fitri )


Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 σχόλια:

Post a Comment