Mobile Menu

navigasi

More News

Jenis Usaha yang Langka Tapi Menguntungkan

12:42 AM


Peluang.co.id - Ketika akan memulai suatu usaha harus memikirkan secara matang jenis usaha apa yang akan dijalani nantinya. Membuka usaha yang langka tapi menguntungkan bisa menjadi solusi untuk kamu yang akan memulai suatu usaha.


Dilansir dari abduweb pada Jumat (21/5), saat ini sudah banyak pengusaha yang membuktikan bahwa keberanian untuk mencoba sesuatu yang baru membawa mereka kepada kesuksesan. Siapapun dapat mengembangkan usahanya hingga menjadi sukses. Kuncinya ada pada kemauan dan berpikir bahwa usahanya akan sukses. Berikut ini beberapa jenis usaha yang langka tapi menguntungkan :


1. Usaha Menggunakan Food Truck

Menjalankan usaha dengan menggunakan food truck mendatangkan keuntungan yang cukup menjanjikan. Food truck merupakan usaha dengan berjualan menggunakan mobil atau biasa disebut toko berjalan. Awalnya food truck populer di Amerika Serikat dan menjadi populer di negara lainnya.


2. Kerajinan Daur Ulang

Usaha langka tetapi menguntungkan selanjutnya yaitu usaha membuat kerajinan daur ulang. Usaha ini mengubah bahan bekas menjadi sesuatu yang memiliki nilai jual. Dibutuhkan kreativitas tinggi dalam menjalani usaha ini.


3. Jual Barang Antik

Barang antik memiliki nilai jual yang tinggi. Ini dikarenakan banyaknya kolektor yang menginginkan barang tersebut. Adapun mereka yang sengaja membeli barang kuno dan membelinya dengan harga murah. Kemudian barang tersebut dijual kembali dengan harga yang lebih mahal.


4. Usaha Sewa Drone

Membuka usaha sewa drone masih sangat menjanjikan karena masih belum banyak pesaing. Saat ini drone banyak dibutuhkan untuk keperluan fotografi dan pembuatan video. Kamu dapat memanfaatkan situasi tersebut menjadi peluang untuk memulai bisnis.


5. Jasa Penitipan Hewan

Satu lagi usaha yang langka tetapi menguntungkan yang masih belum banyak pesaing adalah jasa penitipan hewan. Dalam memulai usaha ini kamu perlu memiliki kemampuan untuk merawat hewan dan meniapkan ruang yang luas untuk hewan yang dititipkan. ( Foto : Jetorbit.com / Penulis : Fitri )

Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 σχόλια:

Post a Comment