Mobile Menu

navigasi

More News

Pertamina MOR III Siapkan 1.318 Agen LPG Jelang Ramadhan

1:27 AM


Peluang.co.id - Unit Manager Communiation, Relations & CSR Regional Jawa Bagian Barat Eko Kritiawan mengatakan Pertamina telah menyiagakan 1.318 agen LPG PSO, 1.538 SPBU, 141 Pertashop dan 33 ribu lebih pangkalan LPG PSO. 

Eko memastikan bahwa pasokan BBM, LPG, dan avtur di wilayah DKI Jakarta, Jawa Barat, dan Banten aman guna memenuhi kebutuhan menjelang bulan Ramadhan.

Meskipun ada larangan mudik Pertamina tetap menugaskan tim Satuan Tugas Ramadhan dan Idul Fitri (Satgas RAFI) guma mengawasi penyaluran energi kepada masyarakat bisa berjalan dengan lancar.

"Meskipun ada larangan mudik, kami memastikan stok BBM, LPG, dan avtur di terminal BBM maupun di Depot Pengisian Pesawat Udara saat ini berada dalamkondisi aman dan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat terutama pada bulan Ramadhan ini," jelas Eko dalam keterangan tertulisnya pada Senin (12/4).

Pertamina juga telah menyiapkan strategi penyaluran sebagai antisipasi apabila diubutuhkan pasokan tambahan nantinya.

Eko menambahkan bahwa masyarakat bisa mendapatkan LPG nonsubsidi di outlet yang ada di sejumlah SPBU atau bisa melalui layanan pesan antar Pertamina Delivery Service (PDS).

"Kami turut mengimbau masyarakat yang tergolong mampu menggunakan LPG nonsubsidi seperti Bright Gas 5,5 kg, Bright Gas12 kg, dan LPG 12 kg. Sehingga penggunaan LPG 3 kg benar-benar tepat sasaran," himbau Eko. ( Sumber : Detik Finance / Sumber Foto : Carmudi.co.id / Penulis : Fitri ) 

Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 σχόλια:

Post a Comment