Mobile Menu

navigasi

More News

Menaker Ida Luncurkan Posko THR 2021

1:04 AM


Peluang.co.id - Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) Ida Fauziyah meluncurkan Pos Komando (Posko) Tunjangan Hari Raya (THR) Keagamaan tahun 2021. Posko ini bertujuan pelayanan informasi, konsultasi, maupun pengaduan atas pelaksanaan pembayaran THR.

"Keberadaan Posko THR Keagamaan ini merupakan bentuk fasilitas pemerintah agar hak pekerja atau buruh untuk mendapatkan THR Keagamaan benar-benar bisa dibayarkan sesuai ketentuan yang ada," jelas Ida dalam keterangan resminya dikutip pada Selasa (20/4).

Ida menjelaskan Posko THR ini memberikan beberapa akses pelayanan yang bisa dimanfaatkan oleh pekerja buruh, pengusaha, maupun masyarakat umum. 

Layanan posko secara luring (offline) di Ruang Pelaynan Terpadu Satu Atap (PTSA) Kementerian Ketenagakerjaan yang beralamat di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan. Posko layanan ini juga bisa diakses secara online melalui bantuan.kemnaker.go.id dan call center 1500 630.

Posko THR 2021 ini akan dibuka mulai hari ini, 20 April hingga 20 Mei 2021 selama jam kerja yang dimulai pukul 08.00 WIB sampai 15.00 WIB.

Ida berharap posko layanan ini dapat berjalan sesuai dengan mekanisme dan ketentuan perundangan dengan tertib dan efektif, serta tercapai kesepakatan yang dapat memuaskan semua pihak terutama para pekerja, buruh, dan pengusaha. ( Sumber : Sekretariat Kabinet / Sumber Foto : Sekretariat Kabinet / Penulis : Fitri )

Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 σχόλια:

Post a Comment