Mobile Menu

navigasi

More News

BULOG Akan Jual Daging Lewat E-Commerce

8:52 PM


Peluang.co.id - Manajemen Perum Bulog meluncurkan layanan pembelian daging kerbau beku melalui e-commerce 'ipanganandotcom' pada Senin, 26 April 2021. Hal ini sebagai bentuk upaya memenuhi kebutuhan daging yang meningkat pada Ramadhan ini.

"Bulog menyediakan kemudahan dalam memenuhi kebutuhan daging rakyat dengan harga yang terjangkau melalui belanja online. Dengan demikian rakyat bisa memiliki pilihan untuk membeli daging tanpa kesulitan," jelas Direktur Utama Perum Bulog Budi Waseso dikutip dari laman web Bulog, Selasa (27/4).

Ia juga menambahkan bahwa pihaknya akan menyiapkan stok daging beku agar bisa dibeli masyarakat. Bulog juga akan memastikan ketersedian stok daging beku cukup untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

"Bulog akan menggunakan seluruh instrumen yang ada untuk menjamin ketersediaan pangan pokok tersebut dan saya sudah mengeluarkan instruksi ke seluruh jajaran Bulog untuk menyiapkan stok daging beku yang bisa langsung dibeli masyarakat," jelas Budi Waseso.

Dengan adanya layanan ini masyarakat memiliki pilihan alternatif untuk memenuhi kebutuhan daging dengan membeli daging kerbau beku

Harga daging beku yang ditawarkan sebesar Rp 84.999 per kilogram. Harga ini telah termasuk ongkos kirim dalam pengiriman pada hari yang sama. 

Perum Bulog juga terus berkoordinasi dengan pemerintah pusat maupun daerah untuk menyukseskan program pemerintah dengan menstabilkan harga pangan lainnya selama bulan Ramadhan dan menjelang Idul Fitri 1442 H. ( Sumber Foto : Bulog.co.id / Penulis : Fitri )

Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 σχόλια:

Post a Comment