Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Vaksinasi Berlanjut, Jokowi Optimis Ekonomi Pulih

Peluang.co.id - Hari ini (25/3) Presiden Joko Widodo meninjau langsung vaksinasi Covid-19 massal yang dilakukan di Rumah Sakit Umum Pusat (...


Peluang.co.id - Hari ini (25/3) Presiden Joko Widodo meninjau langsung vaksinasi Covid-19 massal yang dilakukan di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) dr. J. Leimina di Kota Ambon, Maluku.

Dilansir dari Detik.com, Jokowi menjelaskan bahwa sudah sebanyak 70 % masyarakat Indonesia yang sudah divaksinasi. Setelah vaksinasi nantinya diharapkan tidak akan ada lagi penyebaran virus korona ini.

Jokowi yakin apabila program vaksinasi ini terus berjalan maka ekonomi nasional dinilai bisa pulih kembali. Hal ini dikarenakan mobilitas kegiatan sosial akan berjalan seperti biasa.

Pemerintah juga berharap pandemi ini bisa segera berlalu agar ekonomi daerah, ekonomi provinsi, sampai ekonomi nasional bisa bangkit kembali.

Disamping itu, Jokowi juga ucapkan rasa terima kasihnya atas kerja keras para tenaga medis yang selama ini sudah berjuang melawan Covid-19 maupun yang terlibat pelaksanaan vaksinasi. ( Sumber Foto : Sekretariat Kabinet / Penulis : Fitri )

Reponsive Ads