Mobile Menu

navigasi

More News

Presiden dan Menkeu Tinjau Vaksinasi Pelaku Perbankan dan Pasar Modal

9:48 PM


Peluang.co.id - Hari ini (31/3) Menteri Keuangan Sri Mulyani ikut meninjau langsung vaksinasi bagi pelaku perbankan dan pasar modal bersama dengan Presiden Joko Widodo di Gedung Bursa Efek Indonesia.

"Bapak Ibu sekalian, kegiatan ini merupakan perhatian Bapak Presiden supaya kegiatan ekonomi segera pulih kembali. Untuk sektor finansial, apakah itu perbankan maupun pasar modal memang menjadi prioritas kita semua. Kita berharap semua sektor segera pulih kegiatannya untuk mendukung seluruh pemulihan ekonomi." ucap Sri Mulyani.

Dalam kesempatan yang sama, Presiden juga mengatakan penggerak utama perekonomian nasional adalah sektor konsumsi, investasi, ekspor-impor, dan perbankan. Jokowi berpendapat bahwa pasar modal bagian yang penting dalam menggerakkan perekonomian Indonesia.

"Oleh sebab itu, pagi hari ini kita melakukan vaksinasi besar-besaran di perbankan dan pasar modal terutama bagi yang setiap hari berhadapan dengan pelanggan, berhadapan dengan masyarakat baik itu customer service yang melayani pelanggan maupun teller yang juga melayani masyarakat. Ini yang diberikan prioritas terlebih dahulu," jelas Jokowi.

Jokowi berharap setelah vaksinasi ini aktivitas di pasar modal dan perbankan terlindungi dari tertularnya Covid-19. Dengan demikian mobilitas di sektor modal dan perbanka akan normal kembali. ( Sumber : Kementerian Keuangan / Sumber Foto : Youtube Sekretariat Kabinet / Penulis : Fitri )


Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 σχόλια:

Post a Comment