Mobile Menu

navigasi

More News

Masyarakat Bisa Dapat Lebih Banyak UPK 75 Tahun RI

3:19 AM



Peluang.co.id - Bank Indonesia akan memberikan Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Tahun Republik Indonesia sebanyak-banyaknya kepada masyarakat. Dengan syarat, 1 KTP berlaku untuk penukaran uang maksimal 100 lembar UPK 75 Tahun RI sehari. 

Dilansir dari Siaran Pers Bank Indonesia pada Senin (22/3), masyarakat yang tahun lalu melakukan penukarkan UPK dapat kembali melakukan penukaran di tahun ini. UPK 75 RI yang telah dikeluarkan pada Agustus adalah alat pembayaran yang sah.

Penukaran UPK 75 Tahun RI bisa dilakukan di Kantor Bank Indonesia  baik kolektif maupun individu. Tata cara penukaran masih sama dengan sebelumnya.

Pemesanan dapat dilakukan melalui PINTAR (https://pintar.bi.go.id) dan memilih tanggal penukaran yang sama dengan tanggal pemesanan. Dengan catatan apabila pemesanan yang dilakukan sebelum 11.30 waktu kantor BI setempat.

Dengan begitu diharapkan masyarakat bisa mendapat lebih banyak UPK 75 Tahun RI. Hal ini sebagai salah satu bentuk upaya peningkatan pelayanan publik. ( Sumber : bi.go.id / Sumber Foto : bi.go.id / Penulis : Fitri )

Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 σχόλια:

Post a Comment