Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

FINTECH

latest

ADS

Indonesia Jadi Official Partner Country Hannover Messe 2023

Indonesia Jadi Official Partner Country Hannover Messe 2023 Peluang.co.id -  Indonesia kembali dipercaya untuk menjadi Official Partner Cou...

Indonesia Jadi Official Partner Country Hannover Messe 2023


Peluang.co.idIndonesia kembali dipercaya untuk menjadi Official Partner Country Hannover Messe 2023. Setelah sebelumnya sukses menjadi Official Partner Country pada Hannover Messe 2021: Digital Edition.


Hal ini merupakan momentum baik bagi Indonesia sebagai ajang branding nasional, serta mendorong peningkatan kapabilitas manufaktur dan pembangunan infrastruktur digital Indonesia.


Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita berharap Hannover Messe 2023 dapat membuka pandangan dunia industri terhadap potensi besar Indonesia untuk menjalin kemitraan menuju industri 4.0.


“Keikutsertaan Indonesia dalam Hannover Messe 2023 juga akan mempererat hubungan bilateral Indonesia-Jerman. Di Hannover Messe, Indonesia tidak hanya dapat melakukan benchmark terhadap teknologi 4.0 terbaru, tetapi juga menghadirkan kapabilitas terkini Indonesia dalam teknologi manufaktur," ujar Agus dikutip dari situs Kemenperin, Selasa (7/12/21). 


Agus juga mengatakan bahwa partisipasi Indonesia dalam Hannover Messe merupakan bagian dari kontribusi terhadap pemulihan ekonomi global pasca-pandemi. 


Dalam kesempatan yang sama, Duta Besar Jerman untuk Indonesia, ASEAN dan Timor Leste, H.E. Ina Lepel menyampaikan, ketika ekonomi terus menghadapi konsekuensi pandemi, industri perlu selangkah lebih maju untuk menemukan solusi terbaik untuk pemulihan ekonomi dan investasi masa depan. 


"Hannover Messe sebagai platform global yang menghubungkan bisnis, pemerintah, dan banyak pemangku kepentingan lainnya menjadi lebih penting dari sebelumnya," katanya.



( Gambar : Kemenperin / Penulis : Fitri )



Tags : keluaran hannover 2020, https www hannovermesse de en, hannover fc, exhibitor adalah


ADS