Mobile Menu

navigasi

More News

KAI Berikan 11.000 Voucher Tiket Kereta, Ini Syarat dan Ketentuannya

1:17 AM



Peluang.co.idPT Kereta Api Indonesia (KAI) membagikan 11.000 voucher tiket KA Jarak Jauh secara gratis kepada Tenaga Kesehatan, Guru, dan Veteran. Hal ini dalam rangka menyambut Hari Pahlawan. Voucher tersebut dapat digunakan untuk periode keberangkatan 8 s.d 30 November 2021.


VP Public Relations KAI Joni Martinus mengatakan, program ini merupakan bentuk penghargaan KAI kepada para pahlawan yang telah berjuang dan berbakti kepada masyarakat baik di masa pandemi maupun di masa kemerdekaan.


“KAI mengucapkan terima kasih kepada para guru yang merupakan pahlawan tanpa tanda jasa, para tenaga kesehatan yang telah melayani masyarakat tanpa rasa lelah di masa pandemi, serta para veteran yang telah berjasa demi kemerdekaan Republik Indonesia,” ujar Joni dilansir dari situs BUMN, Sabtu (6/11/21).


Voucher dapat diambil mulai 7 s.d 29 November 2021 di Loket atau Customer Service pada 12 Stasiun yaitu Gambir, Bandung, Cirebon, Semarang Tawang, Purwokerto, Yogyakarta, Madiun, Surabaya Gubeng, Jember, Medan, Kertapati, dan Tanjung Karang. 


Voucher hanya berlaku untuk KA keberangkatan dari wilayah pengambilan voucher. Misalnya pengambilan voucher di Stasiun Gambir, maka voucher hanya berlaku untuk KA keberangkatan dari Gambir dan Pasar Senen.


Saat pengambilan voucher, calon pelanggan harus menunjukkan identitas asli dan fotocopy identitas atau surat keterangan yang menunjukkan mereka adalah guru, tenaga kesehatan, dan veteran.


Selama program berlangsung, satu identitas hanya berhak untuk satu voucher atau satu kali perjalanan. Pengambilan voucher tidak dapat diwakilkan kecuali untuk veteran.



( Gambar : BUMN / Penulis : Fitri )



Tags : jadwal kereta apinaik kereta apijadwal kereta api ekonomi acsyarat naik kereta api


Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 σχόλια:

Post a Comment