Mobile Menu

navigasi

More News

Laba Visa Melonjak Naik Akibat Ledakan Belanja Online

7:00 PM


Peluang.co.idLaba kuartal Visa Inc melampaui ekspektasi Wall Street akibat pemulihan dalam perjalanan dan gambaran ekonomi global yang membaik mendorong pertumbuhan volume pada proses pembayaran terbesar di dunia.


Tetapi perjalanan lintas batas masih jauh di bawah tingkat pra-pandemi, kata Visa, dengan wilayah seperti Asia Pasifik tetap ditutup.


"Bisnis kami telah berada di jalur pemulihan selama tiga hingga empat kuartal terakhir. Namun, kami belum kembali normal secara global," kata Chief Financial Officer Vasant Prabhu dikutip dari Reuters, Rabu (27/10/21).


Namun, sebagai tanda ketahanan, aktivitas debit dan e-commerce mengungguli di kuartal tersebut bahkan ketika belanja di dalam toko meningkat dan volume kartu kredit pulih.


Laba bersih Visa naik menjadi $1,65 per saham Kelas A untuk kuartal keempat yang berakhir 30 September, mengalahkan perkiraan analis sebesar $1,54 per saham, menurut data Refinitiv.


Perusahaan memperkirakan pertumbuhan pendapatan bersih kuartal pertama tahun fiskal 2022 pada remaja yang tinggi, sementara total volume lintas batas pada kuartal yang dilaporkan naik 38% dengan basis dolar konstan dari tahun sebelumnya.


Total volume pembayaran naik 17% dengan basis dolar konstan dari tahun sebelumnya, sementara jumlah transaksi yang diproses oleh Visa naik 21% menjadi 45,3 miliar.



( Gambar : Reuters / Penulis : Fitri )



Tags : visa card, visa card indonesia, kartu debit visa, perusahaan visa


Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 σχόλια:

Post a Comment