Mobile Menu

navigasi

More News

Erick Thohir Tegaskan Swasta Jangan Mengakali BUMN

1:35 AM



Peluang.co.idMenteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir menegaskan BUMN tak ingin menjadi menara gading. Kerjasama yang dilakukan BUMN dengan swasta maupun Pemerintah Daerah harus saling menguntungkan.


"Kita tidak mau BUMN menjadi menara gading tetapi saya ingin pastikan kerja sama BUMN dengan swasta dan Pemda harus win-win, saling untung," terang Erick dalam channel YouTube Kementerian BUMN, Kamis (16/9/2021).


Ia meminta kepada pihak swasta yang menjalin kerja sama dengan perusahaan BUMN agar tidak bermain curang. Kerjasama yang terjalin antara keduanya harus saling menguntungkan.


"Saya juga minta para swasta yang berpartner dengan BUMN jangan ngakali. Harus win-win, apalagi sekarang di era yang sangat transparan, digitalisasi, COVID memaksa digitalisasi terjadi artinya transparansi dan pasar terbuka," imbuhnya.


Lebih lanjut, Erick mengapresiasi PT RNI Grup, BGR dan PTPN yang sudah membuat Warung Pangan. Hal ini sejalan dengan yang ditekankan oleh Kementerian BUMN.


"Ini sejalan dengan tentu yang kita tekankan bahwa KemenBUMN sangat mendorong keberadaan BUMN dekat dengan rakyat, membangun UMKM dan membangun lapangan kerja," tandasnya.


( Gambar : BUMN / Penulis : Fitri )



Tags : daftar perusahaan bumn 2020, kementerian bumn, artikel tentang bumn, gaji bumn


Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 σχόλια:

Post a Comment