Mobile Menu

navigasi

More News

Google Tunda Rencana Bekerja di Kantor Hingga Januari 2022

9:40 PM



Peluang.co.idGoogle milik Alphabet Inc memperpanjang kebijakan kembali ke kantor secara sukarela hingga Januari tahun depan. CEO Sundar Pichai mengatakan hal ini karena ketidakpastian yang disebabkan oleh pandemi COVID-19.


Penyebaran cepat varian virus corona Delta yang sangat menular juga membuat perusahaan mempertimbangkan kembali mandat masker dan kebijakan vaksinasi mereka.


"Di luar 10 Januari, kami akan memungkinkan negara dan lokasi untuk menentukan kapan harus mengakhiri kerja sukarela dari rumah berdasarkan kondisi setempat," kata Pichai dilansir dari Reuters, Rabu (1/9/2021).


Dalam beberapa minggu terakhir, perusahaan termasuk Amazon.com Inc dan Lyft menunda jadwal kembali ke kantor hingga 2022 untuk pekerja AS karena pandemi.


Google sebelumnya telah menunda kebijakan kembali ke kantor dari September hingga Oktober. Google merupakan salah satu perusahaan pertama yang meminta karyawannya untuk bekerja dari rumah karena krisis kesehatan.


( Gambar : Reuters / Penulis : Fitri )



Tags : perusahaan google di indonesia, struktur organisasi perusahaan google, contoh budaya perusahaan google, halo google


Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 σχόλια:

Post a Comment