Mobile Menu

navigasi

More News

AirAsia Hentikan Sementara Penerbangan Selama PPKM Darurat

11:00 PM

 


Peluang.co.idAirAsia Indonesia mengumumkan akan menghentikan layanan penerbangan sementara. Hal ini disebabkan oleh diberlakukannya Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat Jawa dan Bali.  


Perusahaan maskapai penerbangan ini akan meniadakan penerbangannya terhitung mulai tanggal 6 Juli sampai dengan 6 Agustus 2021.


"Seluruh penerbangan berjadwal rute domestik dan internasional AirAsia Indonesia tidak beroperasi sementara mulai 6 Juli 2021 hingga 6 Agustus 2021," tulis AirAsia dalam keterangan resminya, Sabtu (3/7).


Penumpang yang telah memesan tiket penerbangan dapat mengubah pembeliannya menjadi akun kredit yang berlaku hingga 730 hari (2 tahun) untuk pembelian tiket berikutnya. 


Penumpang juga dapat mengubah jadwal penerbangan ke tanggal lainnya sampai dengan 31 Oktober 2021. Juga dapat memilih untuk mengajukan pengembalian dana. 


AirAsia juga senantiasa memantau kondisi apabila ada perkembangan dan memungkinkan untuk kembali membuka layanan penerbangan.


"Kami akan terus mengevaluasi perkembangan situasi dan siap untuk kembali membuka layanan penerbangan berjadwal kami kapan pun jika situasi membaik," lanjut keterangannya. ( Foto : Instagram @airasiatravels.id / Penulis : Fitri )


Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 σχόλια:

Post a Comment