Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Pertamina Pastikan Distribusi BBM & LPG Lancar Jelang Lebaran

Peluang.co.id - PT Pertamina (Persero) memastikan ketersediaan pasokan dan kelancaran distribusi Bahan Bakar Minyak (BBM) dan Liquid Petro...


Peluang.co.id - PT Pertamina (Persero) memastikan ketersediaan pasokan dan kelancaran distribusi Bahan Bakar Minyak (BBM) dan Liquid Petroleum Gas (LPG) di seluruh wilayah Indonesia selama bulan Ramadhan dan Idul Fitri 1442 H tercukupi dan aman.


Direktur Logistik dan Infrastruktur Pertamina Mulyono melakukan peninjauan secara maraton di pulau Jawa guna memastikan sarana dan fasilitas (Sarfas) BBM dan LPG di seluruh wilayah operasi sudah siap melayani masyarakat.


Mulyono juga memastikan Sarfas penyimpanan dan pengiriman BBM dan LPG berjalan optimal. Ia juga meninjau langsung wilayah operasi Jawa Tengah untuk mengecek kesiapan SPBU.


"Satgas RAFI (Ramadhan dan Idul Fitri) Pertamina harus siap bertugas 1x24 jam setiap harinya demi memenuhi energi untuk kenyamanan masyarakat Indonesia melaksanakan lebaran Idul Fitri 1442 H dari rumah," ujar Mulyono dilansir dari laman resmi Pertamina, Sabtu (8/5).


Mulyono juga meninjau langsung Depot Pengisian Pesawat Udara (DPPU) Juanda di Surabaya. Meskipun mengalami penurunan, ia memastikan Sarfas penyimpanan dan pengiriman avtur telah siap melayani transportasi penerbangan nasional.


"Kunjungan langsung manajemen ke lapangan merupakan komitmen untuk ketersediaan energi dan bentuk nyata dukungan Manajemen Pertamina bagi pekerja. Agar Satgas RAFI dapat berjalan optimal dalam menjaga pasokan BBM dan LPG pada momen Idul Fitri," jelasnya. ( Foto : Pertamina.com / Penulis : Fitri )

Reponsive Ads