Mobile Menu

navigasi

More News

Menteri Luhut Apresiasi Peran BUMN Terhadap Ekonomi Indonesia

12:22 AM


Peluang.co.id - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan menyampaikan apresiasinya terhada p peran BUMN yang cukup signifikan pada perekonomian Indonesia. Hal ini ia sampaikan dalam webinar IFG Progress Launching yang diselenggarakan pada hari Rabu (28/4).

"Sejauh pengamatan saya program besar Kementerian BUMN dalam setahun terakhir menunjukkan kinerja yang positif," ujar Luhut.

Luhut menuturkan peran BUMN terhadap perekonomian Indonesia tersebut melalui dividen, penciptaan lapangan kerja, kontribusi pajak, dan menjadi pioner dalam sektor-sektor strategis.

BUMN juga akan terus memberikan sumbangan yang lebih dalam pembangunan perekonomian. Hal ini dilakukan dengan mempertajam lini bisnis dari masing-masing BUMN. 

Lalu dilakukannya perbaikan tata kelola dan risk management sehingga nantinya akan memberikan profit yang sehat.

Luhut juga meminta agar BUMN terus dikelola dengan tata kelola dan risk management yang baik sehingga BUMN tidak terhambat kinerjanya.

"Budaya akhlak harus menjadi satu-satunya core values yang dicanangkan Kementerian BUMN untuk menjadi penopang utama bagi komisaris, direksi, dan karyawan BUMN dalam mengelola roda-roda organisasi BUMN sehari-hari," tutur Luhut. ( Sumber : Youtube Indonesia Financial Group / Sumber Foto : Instagram @luhut.pandjaitan / Penulis : Fitri )

Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 σχόλια:

Post a Comment