Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Teknologi Terkini

latest

Kerjasama

www.uhamka.ac.id/reg

Ini Dia 5 Ide Usaha yang Belum Banyak Pesaing

Peluang.co.id - Saat ini sudah banyak perusahaan start-up dengan beragam usaha yang dijalankannya. Ditengah persaing usaha yang semakin keta...


Peluang.co.id - Saat ini sudah banyak perusahaan start-up dengan beragam usaha yang dijalankannya. Ditengah persaing usaha yang semakin ketat ini membuat para pemula harus memutar otak mencari ide usaha agar bisa bersaing di pasaran. Sulitnya mencari ide usaha mejadi salah satu hambatan untuk pemula usaha. Untuk kamu yang belum punya ide usaha, berikut ini referensi ide usaha yang belum banyak pesaing :

1. Makanan Cepat Saji yang Sehat

Makanan cepat saji saat ini sangat mudah untuk dicari. Namun untuk makanan cepat saji yang sehat masih sangat sulit ditemukan saat ini. Ide usaha makanan cepat saji yang sehat ini cocok untuk kamu yang suka masak. Kamu bisa membuat makanan cepat saji dalam versi sehat untuk ditawarkan kepada pembeli.

2. Jasa Penulis Online 

Jasa penulis online bisa menjadi alternatif untuk memulai usaha. Tidak perlu membutuhkan modal yang banyak, cukup sebuah laptop dan kamu sudah bisa memulai usaha ini. Saat ini juga banyak website yang memerlukan penulis untuk mengisi konten mereka.

3. Menjual Barang Antik

Untuk kamu yang suka mengoleksi barang antik, usaha ini sangat cocok untuk ide bisnis kamu. Barang antik bisa menjadi usaha yang menjanjikan karena harga yang biasanya ditawarkan oleh kolektor tidak murah.

4. Biro Jodoh 

Usaha biro jodoh masih sangat jarang ditemukan. Ini bisa menjadi peluang kamu untuk memulai usaha ini. Kamu perlu menyiapkan sistem yang jelas dan bertanggung jawab untuk usaha ini agar bisa berjalan sukses.

5. Kursus Online

Teknologi sudah canggih, kursus pun bisa dilaksanakan dengan online. Untuk kamu yang mempunyai ilmu dan keterampilan lebih kamu bisa mulai merencanakan kurus online untuk dijadikan usaha yang menghasilkan. Cukup bermodalkan laptop atau smartphone kamu sudah bisa memulai bisnis ini. ( Sumber : Shopback / Sumber Foto : DiginationID / Penulis : Fitri ) 

www.uhamka.ac.id/reg