Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Teknologi Terkini

latest

Kerjasama

www.uhamka.ac.id/reg

Berikut Arahan Jokowi Tentang Penanganan COVID-19 dan PEN

Peluang.co.id - Hari ini (26/3) Presiden Joko Widodo membuka Musyawarah Nasional V Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Munas V...


Peluang.co.id - Hari ini (26/3) Presiden Joko Widodo membuka Musyawarah Nasional V Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Munas V APKASI) tahun 2021 di Istana Negara.

Jokowi mengatakan pemerintah sudah membooking sebanyak 426 juta dosis vaksin. Vaksin tersebut akan datang secara bertahap. Pada Juli atau Agustus nanti diperkirakan vaksin yang datang baru akan melimpah.

"Dahulukan di tempat-tempat yang interaksinya tinggi, dahulukan tempat-tempat yang mobilitasnya tinggi. Misalnya pasar,itu tempat yang interaksi antarorang-nya tinggi," ucap Jokowi dilansir dari Siaran Pers Sekretariat Kabinet.

Ia juga menegaskan bahwa pembukaan sektor ekonomi dan sektor lainnya harus dilakukan dengan memperhatikan perkembangan kasus Covid-19 di masing-masing wilayah. 

Jokowi menambahkan bahwa penanganan Covid-19 juga berhubungan dengan pertumbuhan ekonomi mulai dari kota, provinsi, sampai nasional. Ia juga mewanti-wanti penanganan Covid-19 dan pemulihan ini harus diperhatikan secara serius. ( Sumber Foto : Sekretariat Kabinet / Penulis : Fitri )


www.uhamka.ac.id/reg